Sabtu, 22 Maret 2008

Kabar Nanang '95

Kabar terbaru dari Nanang....maaf foto-fotonya belum diupload semua tapi mudah-mudahan yang sudah diupload dapat mewakili gambaran kebahagian kehidupan Nanang sekarang.


Lampung, 20 Maret 2008

Assalamualaikum sadayana….

Kumaha kabarna??? Mugi2 anjeun salawasna aya dina panangtayungan Allah SWT. Sori nih baru sempet nulis Blognya nih. Abisnya petunjuknya juga telat sih dikasih…. Hehehehe. Hmm… start dengan kata apa ya?? Bingung juga nih. My name is Nanang Hindarto. I was born in Pangkalpinang on February 10, 1978. Hehehehe… itu hapalanku jaman dulu buat introduce myself. Selama 17 tahun, dari bayi sampe lulus SMA, aku stay di Pangkalpinang. Tahun 1995 kuliah di Kelautan Undip Semarang sampe tahun 2001. Aku lulus Maret n wisudanya April 2001. Ramean, bareng si Ndang, Kopet, Oni, Mbah No dll. Abis itu mulai bulan Agustus 2001 – January 2002 kerja ‘rodi’ di LSM LPPSP Semarang. Barengan juga ma anak2 kelautan yang lain. Ada Nova, Yuni, Uut. Senior kita juga ada, Didi, Erwin, Wahyudi n Gunawan 94. Lumayan juga dulu kerjanya, lumayan cape. Nanam mangrove (baca: cintungan) di pantai utara Tegal. Kenapa rodi? Karena kerjaannya berat dan kompensasinya sedikit, tapi ya tetep Alhamdulillah. Itu rejeki namanya... hehehe.

Start 1 February 2002, aku kerja di PT. Central Pangan Pertiwi (anak perusahaan Charoen Pokphand, red.) bagian Shrimp Feed Research, neliti pakan udang. Kerjanya di areal pertambakan di
Lampung yang dulunya terkenal dengan nama Bratasena. Tempatnya air mulu. Puanas banget. Gak kebayang deh, dulunya ikutan demo anti-perikanan ternyata kena tulah, kerja seumur2 di bidang perikanan. Gak papa… emang jamannya mahasiswa itu jaman idealismenya lagi menggelora. Karena makannya masih minta orang tua, jadinya gak mikir macem2. Sekarang coba deh kaya gitu, gak makan akhirnya. Kasihan anak istri.

Awal januari 2003, aku pindah ke PT. Charoen Pokphand Indonesia, bagiannya tetep sama aja neliti pakan udang. Oiya, di perusahaan itu ada juga si Wino ma Dedi Safari. Cuman bagiannya aja yang beda. Wino di riset pakan ikan, Dedi di riset udang. Trus bulan Agustus 2006, aku pindah perusahaan lagi ke PT. Central Pertiwi Bahari (anak perusahaan CP juga, red.). Bagiannya masih aja tetep di riset pakan udang sampe di bulan February 2008 ini, aku pindah departemen. Sekarang aku di Commercial Shrimp Breeding Department. Kerja riset juga, tapi di riset genetik. Nah, karena pindah departemen ini, sekarang aku lagi nunggu kepastian pindah lokasi kerja. Rencananya mo dipindah ke Jakarta dulu. Bisa jadi itu base terakhirku, tapi bisa jadi setahun di Jakarta trus pindah lagi kemana. Tergantung angin berhembus… caileeee….. hehehehe. So aku minta doanya ya pren biar dikasih Allah yang terbaik buatku.

Tanggal 15 January 2005, aku menikahi gadis kuningan yang bernama Nani Kurniasari yang nota bene junior kita di kelautan, angkatan 98. Dulunya dia kerja di Asuransi Bumida di Jakarta, tapi abis itu resign n ikut aku ke Lampung. Tanggal 24 June 2006, lahirlah putri pertama pertama kami yang bernama Bening Mulhima Hindarto Putri lewat operasi cesar di RS Kuningan. Sekarang umurnya dah 1 tahun 9 bulan. Dah jadi my beautiful little princess n dah bisa macem2 tuh. Kalo diomongin mah, pasti gak berhenti dah.
Hmm…. Dah cukup panjang tuh tulisanku. N terakhir aku pengen ngucapin terima kasih yang banyak buat redaksi yang dah mau cape2 bikin blog yang setidaknya akan sangat membantu kita untuk gak putus tali silaturahmi antar teman n tetep bisa update kabar2 terbaru dari teman2. Two thumbs up for u redaksi.

Best Regards,

1 komentar:

  1. eh nanang...org pangkal pinang ato lampung ya...kok bahasa sundanya fasih..hehehe...

    sbnrnya aku mo ikutan doain
    spy na2ng cpt pindah jkt..
    tp ragu2 jg..kasian ntar ngalamin macet en banjir jg..
    hmm maksudnya ntar nambahin macet en banjir gt..

    o iya nang...kyknya akhir2 ini aku yg lbh sering ke pangkal pinang ya..hehehe...

    BalasHapus