Rabu, 05 Maret 2008

Apa kabar Marine n Ocy ??

Marine adalah sebutan penulis untuk semua cowok alumni kelautan undip, sedangkan Ocy adalah sebutan penulis untuk semua cewek alumni kelautan undip. Setuju gak ??? kok sepertinya pernah dengar ya sebutan "Marine-Ocy".....he he he, maaf redaksi terinsipirasi dari majalah ABYSS....itu lho majalah terbitan kelautan Undip ( eh...ABYSS sekarang masih ada gak ya?!). Untuk yang pernah baca majalah ABYSS pasti tahu asal sebutan tersebut diatas.

Lewat Blog ini ada satu keinginan dari redaksi yang juga lulusan Undip Kelautan ' 95 agar tali silahturahmi antara alumni kelautan Undip dari Sabang sampai Merauke atau dari yang lulusan fresh garduated sampai yang lulusan jaman dahulu kala masih tetap terjalin tali silahturahminya. Maksudnya saling tahu kabar masing-masing......tanpa harus setiap saat bertatap muka. Menjalin tali silahturahmi tidak harus bertatap muka bukan? Nah, lewat blog ini juga redaksi memberi kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh alumni undip untuk saling ber-tukar kabar masing-masing. Caranya dengan mengirimkan kabar masing-masing ke alamat email penulis yaitu undipkelautan@gmail.com atau ke ning_lookman@yahoo.com.

Oiya...penulis juga membuka kesempatan seluas-luasnya apabila ada Marine dan Ocy yang ingin menulis opini tentang kelautan undip dan cerita-cerita history semasa kuliah dulu. Pasti bakal seru....Nah, ditunggu ya emailnya kalau bisa lengkapi dengan foto-fotonya.


Salam

Redaksi

1 komentar:

  1. makassihh bgt ya..mama aby yg udh bela2in bilinin kita blog yg keren...
    tp jgn maranh ya..akyu postingnya lama...skrg br ksh2 komen2 doang..
    janji deh...ntar kasih postingannya...

    BalasHapus