Senin, 10 Maret 2008

Kabar dari Nuning ' 95

Halo apa kabar semua?
Masih ingat kan dengan aku....Ningsapto waktu kuliah suka diteriakin
Nuuuuuuuuu.....he he he aku sekarang menetap di Jakarta eh...lebih tepatnya di Banten-Tangerang.
Lihat fotoku sekarang......masih manis kan, sama seperti waktu kuliah dulu.
Sejak tahun 2002 aku merantau kerja di Jakarta dan ketemu jodoh dan melahirankan juga disini di Jakarta !! he he he......
Sebelumnya aku bekerja sebagai Sekertaris BDO di PT. Sepatu Bata Tbk Cabang Semarang, kantornya di Jl. Pemuda. Mungkin ada yang pernah lihat aku mejeng didepan showroom Bata di Jl. Pemuda ikut jualan seperti SPG. Jangan heran ya...soalnya kalau sore aku training jadi Asisten Kepala Toko jadi harus bisa jualan kayak SPG. Setelah setahun bekerja aku dapat panggilan kerja di Jakarta. Pertama di Jakarta aku kerja di PT Shasanatama Adyaconsult...sebuah perusahaan ekspor Teak furniture, tapi hanya bertahan 2 bulan saja. Waktu kerja di sini aku kenal cowok yang namanya Selo.....lulusan UNIKA jurusan Arsitek. Dunia memang sempit, ternyata si Selo ini kenal dengan bocah-bocah SDC....yaitu Kesper, Iwang, Ari dll. Dari dia aku tau story kalau mereka pada naksir anak ibu kos....terutama si Kesper. Sekarang aku kerja di PT. Primarindo Asia Infrastructure, Tbk.....sebuah perusahaan sepatu yang keluarin merk TOMKINS, itu... tu... tempat kerjanya Dera yang dulu. Jadi critanya aku sama Dera sempet beberapa tahun kerja dalam satu perusahaan yang sama ( Oiya thanks to Dera....ngasih tau ada lowongan di Primarindo). Mungkin ada yang belum tau juga...aku, Dera n Nenny sempet satu kos lho?! Makanya dulu kita sering banget ngadain acara kumpul2.....sekarang setelah masing-masing menikah dan diberi momongan...agak jarang kumpul-kumpul lagi, cuma kadang-kadang aja...soalnya kan kepentingannya sekarang udah beda-beda.

Anak pertamaku lahir normal tanggal 11 Juni 2005 namanya ABYASA SAIFAJI (ABY )
Satu-satunya cucu cowok dari keluarga Suami dan keluarga aku...jadi ya...sangat disayang.
Lihat fotonya...ganteng kan....hayo siapa yang mau jadi calon besan??
Suamiku....he he he....dulunya kuliah di Undip juga, Fakultas Perikanan....nggak sangka ya, aku yang antipati sama Fakultas Perikan justru ketemu jodohnya sama orang yang kuliah di Perikanan. Namanya Lukman Rusdianto Sekarang suamiku kerja di RETAIL sudah pasti suamiku setiap Sabtu, Minggu dan tanggal merah tidak libur. Jadi harap maklum kemana-mana jarang didampingi suami.


Aku sendiri sebenarnya sudah ingin pensiun.....maksudnya dari pekerjaan yang sekarang, maksudnya supaya bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk Aby cuma belum siap, karena masih harus nyicil ini dan itu he he he....Tapi sekarang lagi merintis supaya nanti kalau pensiun masih tetap ada pemasukan.
Doa kan ya.....semoga sukses.
Oiya...sekarang aku tinggal di Perumahan Puri Bintaro Indah Jl. Arsenal E6 No. 18 Jombang Ciputat ( Dekat Bintaro Sektor IX dan Stasiun Sudimara).
Nah, begitulah kabar aku dan keluargaku. Lain kali kita sambung lagi ya.
Thanks
Nuning





















4 komentar:

  1. wah..skrg mlh tmbh maniss nu..
    tetep ramping kyk blm ada aby..
    hehehe...

    BalasHapus
  2. pa kabar nu..eh jadi pengen malu nih, SDC kan dah lama bubar soale dah gak pernah main sam gong lagi, kita-kita dah pada insaf kok. Hbs SDC baru terbentuk ormas lagi namanya QDC alias qyu-qyu..huahaa. Gitu sejarahnya...hi aby

    iwang

    BalasHapus
  3. saiki kabare lukman piye?, suwe aku ora ketemu deweke, nek pas nang jakarta ora sempat ketemu amargo susah ngatur wektune


    beno setyowijanarko

    BalasHapus
  4. selamat malam mba nunig,saya fauzi,dri mds ska,boleh komen kan,maaf ya uzy ngebca artekel mba,mudh2n makin sukses ya mba,amiin.gimna foto terbarunya aby skrng,pst udh bsr ya mba..!

    http://uzycalumut.blogspot.com/

    BalasHapus