Jumat, 14 Maret 2008

Lala menemukan ke bahagiaan di Yogya....(Lala ' 95)

Hi semua….

Aku Fitria Sukmala Dewi Anjung . Mungkin gak semua tau nama lengkapku soale kalian biasa panggil aku Lala atau Lalunk. Aku pemilik NIM S.101 95 0502, hayo masih inget NIM masing2 gak?
Setelah lulus kuliah di bulan September dan wisuda Oktober 2000 aku kerja di BV Banjar kemudian aku hengkang ke CEL Pamekasan. Di dua tempat ini aku merasa asing soale aku gak mudeng bahasa daerahnya, Sunda dan Madura. Selanjutnya aku kerja di BCEOM Yogya. Tau gak, waktu SMA untuk pertama kalinya aku mengunjungi Yogya aku sudah jatuh cinta dengan kota gudeg ini. Aku bermimpi bisa kuliah di UGM tapi nasib membawaku ke Semarang . Memang si pada akhirnya Allah mengabulkan doaku karena sekarang aku tinggal dan menetap di Yogya.
Setelah setahun pacaran aku menikah 21 Agustus 2005 dengan Tri Joko Marbowo. Suamiku tukang rosok (spesialis genset dan mesin industri, kalo ada yang punya kontak aja ya….) dan tukang rakit / service komputer sedang pekerjaan sampingannya PNS. Mungkin dia satu2nya orang yang merasa malu mengaku sebagai PNS, aneh. Suamiku orang Yogya tapi jangan salah dia blas gak kalem loh. Kalo gak percaya tanya ke Nenny soale Nenny dan suaminya yang dulu ngenalin aku dengan suamiku. Kali Nenny kasian lihat teman satu kamarnya merana putus cinta jadi dicari2kanlah aku cowok, iya kan Nen?
Setelah menikah aku gak kerja lagi, aku ngurus rumah dan keluarga. Mungkin aku satu2nya cewek angkatan 95 yang gak kerja kantoran ya? Tanggal 31 Juli 2006 lengkaplah kebahagiaanku dengan lahirnya jagoanku, Seqi Avatar Rantissi dengan berat 3,8 kg dan panjang 52 cm lewat persalinan normal. Besar kan ? Maklum we waktu hamil beratku naek 19 kg, mirip gentong he..he..he..
Sekarang Seqi sudah 1 tahun 9 bulan, sudah banyak maunya, sudah banyak pertanyaan apa ini, apa itu. Semua orang bilang Seqi fotokopiane papanya tapi sifatnya aku banget, ngambeg an.
Meski cuma di rumah tapi rasane cape banget , untung suamiku banyak membantu pekerjaan rumah. Ahh, dia memang suami dan papa yang baek. Gak kebayang gimana capenya kalian yang kerja kantoran dan masih harus ngurus rumah. Tapi jangan salah, meski di rumah tapi aku bisa on line kapan saja gak seperti kalian yang nebeng fasilitas kantor he..he..he..
Cukup sekian kabar dariku, mudah2an hubungan silaturahmi diantara kita terus terjalin

4 komentar:

  1. hmmm...jd aku beneran bakal dpt masjid di akhirat gr2 berhasil ngenalin papa mama seqi ya...alhamdulillah...pdhl idenya mendadak ga diniatin sblmnya.... jd wktu itu aku&m gnwn bawain pangeran ke kos lalung ya...ato datengin princess..hahaha...

    kok br skrg crita dr dl udh cinta jogja...eh iya...drdl udh sk dengerin radio jogja ya...

    ups..kita ga bangga kok pake internet kantor..cm terpaksa..di rmh udh ga smpet ngapa2in selain urusan dapur...cucian...jemuran...dll...

    BalasHapus
  2. Lalung.. heheh panggilan yang cukup uniq buat lala..si mungil yang tetep biru & py kebiasaan bobo teng jam 9 malem waktu di asrama doeloe...Sekarang masih.. gak ya? wah bisa gak mau kalah neh ama Seqi...

    Wah mimpinya kewujud semua ya La.. tinggal di jokja & sekalian dapet orang jokja nya...heheheheh... Bravo La!!

    Btw comment and poto kemarin yang jalan2 ke pantai kok gak di display juga yah bu postinger....

    BalasHapus
  3. Ooo ngono to ceritane...soalnya dari dulu dapat cerita dari Nenny aja...tapi kan gak lengkap cuma sepotong-potong.
    Ok deh...syukur alhmadulillah
    ...akhirnya Lala menemukan kebahagiaan di kota yang dari dulu ingin Lala cintai.
    Salam nuning

    BalasHapus
  4. mba lala sipecinta biru kosmate di kembar 4. miss u mba

    BalasHapus