Selasa, 01 April 2008

Kabar Kabari from Bhayou (Bayu ' 95)

Dear all my friends,
Ini kabar kabari from me Bayu Risanggono lulusan Ilmu Kelautan Undip Angkatan 95 NIM : S 101950483. Ngomong-ngomong masalah family dimulai ketika aq maried pada tahun 2003 dengan seorang gadis cirebon yang bernama Setyaningrum Hendro Agung Susilo. Kami bertemu saat sama-sama bekerja di perusahaan seafood di cirebon. Hasil dari kolaborasi berdua lahirlah karya perdana berupa anak laki-laki yang bernama Naufal Reikena Risanggono yang biasa dipanggil KENA yang sekarang berumur 3.5 tahun. Alhamdulillah saat ini Kena sedang menunggu kehadiran adiknya yang masih didalam peyuts mamanya. Doain biar semuanya sehat ya..Ini ada foto Kena waktu lagi main di pantai Taman Kartini Rembang. Itung-itung mengenalkan anak dengan laut lebih dini maklum..kelautan gitcu loh..

Trus cerita mengenai karir...ehm, setelah lulus dari Ilmu Kelautan Undip th 2001 gw langsung diterima di perusahaan buyer seafood asing yaitu PT. Byrd International. Disitu juga ada Dera ma Neni juga loh.. Disinilah awal mula gw berkenalan dengan makhluk tuhan paling asoy yang bernama rajungan (blue crab). Gw masih inget ketika ngapalin bocoran soal wawancara kerja dari dera pake basa inggris bareng kolenank, dedhot n ndang di GR 16 dulu he..he..(thanks bro..) Setelah setahun kerja di Byrd gw sempat pula kerja di perusahaan food crackers di Pandaan Pasuruan. Tapi tak lama kemudian karena tak tahan dengan godaan si capit merah akhirnya gw kembali ke habitat asal yaitu pengalengan rajungan. Kali ini gw bekerja di PT. Kelola Mina Laut Group yang berpusat di Gresik sebagai Ass. Man. QA. Di KML banyak juga anak kelautan 95 loh..ada Uut, Hendro ama Muslich.Setelah itu gw ditempatkan di salah satu anak perusahaannya yang berada di Cikampek Jabar sampai tahun 2006. Tak lama kemudian gw pindah kerja di perusahaan buyer seafood dari Amrik. Nama perusahaannya adalah John Keeler & Co, Inc. DBA Blue Star Food Products (www.onecrab.com) salah satu perusahaan buyer seafood terbesar di Amerika yang berkantor pusat di Miami Florida Disini gw bekerja sebagai Regional QC Inspection yang bertanggung jawab terhadap quality product dan membawahi kawasan Indonesia dan Asia. John Keeler & Co, Inc. di Indonesia membeli product berupa rajungan kaleng dengan brand Blue Star di beberapa pabrik seafood yang salah satunya terdapat di Rembang tempat gw ditempatkan saat ini.
Ini foto Indo Blue Star Team bersama President Director Mr. John Keeler Jr. and Vice President Mr. Carlos Faria sewaktu acara meeting di Hotel Mulia Jakarta. Biarpun kelihatan senyum tapi sebenernya kepala nyut-nyut karena harus persiapan presentasi di depan bigboss (jadi inget waktu jaman skripsi dulu hiks)..Bedeway segitu aje dr gw thanks for all of u my friends....anyway kalo ada waktu mampir ke blog gw di http://bhayubajra.blogspot.com ok.
Wassalam.

3 komentar:

  1. coba coba comment di postingan sendiri...tp comment apa yach?

    BalasHapus
  2. wah bayu...jd ngingetin perrajungan..jd inget jg pas di pelosok rembang...dera tlp mo ada oleh2 kejutan dr smg..kirain apa gitu taunya bayu yg dateng..pfuih..

    wah kena tuh dirimu bgt ya...mirip...
    smg calon adenya ntar cewek..sehat...
    biar mirip mamanya...
    biar impas..

    oiya ..kpn nraktir mkn2 di bandar jkt...
    kita2 ga lupa lho...

    BalasHapus
  3. Bayy... wah tyt tetep awet di dunia rajungan..

    Trus baru tau kalo pernah mampir gawe di Pasuruan juga..wekekekek...

    Oiya.. mogamoga Kena dapet adik cewe biar pas ya buat mama & papa nya...

    Eh blog bhayubajra keren juga looh....

    BalasHapus