Kamis, 29 Mei 2008

Kabar dari Purworejo...(Iin 94)

Assalamualaikum...seneng jg baca blog kalian, boleh gak angkatan 94 gabung...seru aja..oya, aku sekarang tinggal di purworejo dengan satu2nya jagoanku.Namanya Cesare Elang Irsad Abdillah, umurnya 6 tahun. Dulu setelah lulus tahun 1999, aku pergi ke Lampung. Sempet kerja di Biru Laut Katulistiwa Lampung, tapi gak betah. Karena musti pake rok (inget kan aku gak pernah pake rok, kecuali pas pendadaran???) hehehehehe..trus aku jadi wartawan Lampung Post anak perusahaan Media Group.Tiga tahun di lampung, akhirnya aku nikah di sana (tapi gak sama Andrian, inget gak kita pacarannya di kampus cukup lama)..Mungkin karena gak jodoh, kita marriednya cuman 4 bulan. (kaya seleb aja, kawin cerai, huhuhuhuhu...). trus dapat promo di Metro TV (cuman gak tak ambil, keburu pulang ke Jawa). Bis di Jawa, bantuin simbokku..(aku berbakti dulu..).Pengangguran, iya..di Purworejo jadi pengangguran. Iyalah..sambil nunggu kelahiran jagoanku aku dagang di Pasar Suronegaran. (gak nyangka kan aku bisa mbakul), aku juga buka salon...(jangan tertawa..) Aku sendiri gak bisa dandan eh, buka salon. trus Elang lahir. Setelah kelahiran jagoan tercinta, aku mulai menata hidup. Saat ini, aku punya usaha kecil2an jualan bahan kaos dan buka konveksi. Sembari berkebun tanaman rosella..Pada pukul 07.00 sampai jam 14.00 aku ngajar di STM Pelayaran....Itu kali yang bisa aku bagi to temen-2. Yang jelas, aku kangen anak2 94 Tato, Riris, Gembel, Buntak, Yudi, Copet, Kenthus, Qnoy, Andrian, Kakak, Yani, Jend Sri, Sakti, Nara Gembul, Fenti..Isay, Eko, Komting, Dudung dung dung dung..semuanya...gak kesebut..to 95, aku kangen kalian juga...dera, nuning, Iwang, Iris, semua....haloooo...adain reunian aja 94-95...rame kaleee...yadah, jangan lupa JALESVEVA JAYAMAHE...DI LAUT KITA JAYA DI DARAT...........Thanks ya..itu fotoku dan Elang, semoga bisa jadi pengingat.
Salam

7 komentar:

  1. eh m iin...tmbh cantikk...
    elangnya jg ganteng...
    hebat nih...profesi dobel2...
    eh..udh ktemu lg sm madrian gak..siapa tau..hehehe..
    o iya mbak..94 blm ada blognya ya..haha..
    wah stuju tuh..94-95 reunian..
    kita kan kompakss gt loh...

    BalasHapus
  2. Salam kenal. Salam MANGROVER!

    BalasHapus
  3. Weii kyut senyum elangnya euy....wah gak ngebayangin mba' Iin buka salon and skrg udah jago dandan..secara jaman ngampus doeloe...machooooo abis...hhehehe bravo mba'...

    BalasHapus
  4. mbak iin...^_^
    pripun kabare?
    nanti kalo aku lewat pwr..aku mampir yo...
    (kelingan ndak kalean kulo?)hihi...bljar bahasa jawa tp ga bisa2.. ^_^

    BalasHapus
  5. mbak Iin, salam kenal
    sy riza kelautan 99, rumahku doplang Mbak..
    boleh minta alamat Mbak Iin?

    BalasHapus
  6. thanks ya...minggu kita ketemuan ya..ada reuni seluruh angkatan tuhhhh

    BalasHapus
  7. isih kelingan duwe sedulur neng jogja po ora? Bakmi 46 yu..weehh..lha kok dadi artis tenan yu, ora mung koyo. kapan2 nek dolan jogja hub aku yo 0815 681 2520. Hadiahmu masih terawat bagus sampai detik ini, tenan yu...sukses yo

    BalasHapus