Rabu, 14 Mei 2008

Tentang Kita.....(Opank n Dina)

Assalamu’alaikum…

Perkenalkan..saya Dina Yuniar… saya tak terkait langsung ma ITK’95-UNDIP..tp berhubung saya dharma wanita ITK’95 (my lovely opank..suami saya..he..) ditambah saya selalu mengikuti perkembangan teman-teman dari email-email..chating ma Nuning.. Yuni… yg selanjutanya saya laporkan ma opank, so..saya merasa dekat dan mrpkn bagian dari ITK’95..dengan dukungan Nuning, saya mencoba bergabung dgn posting “tentang kita” diblog yg dibuat jeng Nuning ini (yg katanya dibuat pas istirahat jam mkn siang …hati2 mkn siangnya g selera gara2 “anteng “ buat blog ^~^).. T O P deh salut idenya launching blog ini…

Diterusin ya perkenalannya.. Opank… Irvan Djanuar Muharam Rahmat Djuarsawidjaja..mgkn bbrp temans pernah tau inside behind him..maksutnya lahir di Kupang, 1 Januari 1977..etc.. sekedar flash back ya..menghabiskan masa kecilnya di Kupang..masa remaja di Tasikmalaya, masa dewasa di Sukabumi, Semarang, Tangerang, Bogor… mgkn krn terbiasa berpindah-pindah jdnya waktu dit4kan di Medan pd pekerjaan pertamanya di PT. Alfa Retailindo Tbk. , beliau ga menolak..malah sang istri yg dinikahi tgl 30 Agustus 2003 langsung diajak serta ke t4 rantauan…Alhasil saya yg notabene anak rumahan yg ga pernah pindah2 (gede di bogor) berhasil dirayu opank ikut ke Medan, cuma betah 3 bulan…untungnya penganten baru ini cuma berpisah sebulan..opank dimutasi ke Tangerang..Alhamdulillah…
Empat tahun di retail Alfa, berpaling ke restaurant..Hoka Hoka Bento restoran Jipun sampe saat ini … Kalo ada yg berminat ke Bogor makan makanan Fastfood ala Bento “bonus” ketemuan ma opank..silakan aja dateng ke Hoka Hoka Bento di Jalan Pajajaran Bogor

Nah giliran aku perkenalkan diri..namaku Dina Yuniar (kenalan nama lagi :P) lahir di Pandeglang, 14 Juni 1977..aku anak ITK juga ITK IPB angkatan 32..sama lah angkatan 95 juga…mungkin krn jodoh.. kita ketemu di LAPAN Jakarta.. pekerjaan terakhir di Pascasarjana IPB, teman-teman yg mau nglanjutin S2/S3 yg perlu info lanjut, bole deh hubungi aku…

Alhamdulillah kita dikaruniai sepasang putra putri yg lucu2…amazing moment menyaksikan mereka tumbuh dan berkembang.. anak pertama kita namanya Nisrina Khansaputri Andiva (Nisy/cici) lahir normal di Bogor tgl 18 Juni 2004…anak kedua namanya M. Raesafiy Thoriq Andivan (Raesa/Thoriq) lahir normal n di Bogor jg tgl 24 Februari 2008…kalo lahir 14 Februari bisa perayaan bareng ma Oom Widi ya..he…pha kbr Wid?









Segitu dulu ya posting pertama kita..makasih buat Nuning yg udh izinin posting..salam dari kang Opank untuk teman-teman..lain kali beliau yg posting…soalnya msh sibuk dikerjaan..oke..

wasalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh…





3 komentar:

  1. wah..dina jd ketua dharma wanita ik 95 aja ya...hehehe ..biar jd contoh...anggota yg mo aktif..
    tk bgt atensinya ya...
    pdhl tmn2 sndri msh bnyak yg blm isi blog yg dibikinin nuning..

    BalasHapus
  2. eh gw baru tau kl nama opang sepanjang itu...dina, lu yakin gak salah tulis?! :)ternyata nama dan orangnya sama2 "subur" ya...:P

    BalasHapus
  3. eh gw baru tau kl nama opang sepanjang itu...dina, lu yakin gak salah tulis?! :)ternyata nama dan orangnya sama2 "subur" ya...:P

    widi...

    BalasHapus