Senin, 15 April 2013

TENTANG REUNI DI Tempat Tri Muji ..



Kenapa Reuni dapat terlaksana?


Pada mulanya temen-temen iseng saling berkirim salaam di Email.. kemudian ada yang menanyakan kapan nih reuninya?.. ntah siapa yang mulai akhirnya direncanakan ditempatku. Aku sih setuju saja, kebetulan juga disamping temu kangen sesama 95, juga aku baru lulus dari Sekolah lagi.. 

Setelah diskusi via email maka diputuskan hari minggu tanggal 26 Juli 2009 untuk ketemuan di rumahku.. untuk mempermudah saya buatkan rute via email kalau rumahku dari jalan Ciledug Raya masuk melalui Caplin (Dr Moh. Hamka) 2 km..

Yang datang pada saat itu pertama sekali adalah Nenny lengkap dengan suami dan anaknya termasuk juga kuenya.. kebetulan klo gak salah anaknya juga habis ultah..  kemudian ada dio dengan calon istrinya, opank, yosephin dengan anak dan suaminya, Oni, Widi dengan anak-anaknya dan 2 mba-nya (sayang istrinya malah gak diajak). Mbah No.. oh yam bah No nyasar ke Larangan Indah, karena saya salah kasih info… maafin yam bah?.. Yosephin juga sedikit kebablasan, tapi gak jauh kok Cuma 300 meteran saja.

Sayangnya pada saat itu Nova, Dera (almarhumah: semoga dilapangkan dan selalu mendapat nikmat kubur), kemudian yuni, nuning, dedi junadi, nanang dan undang serta teman yang lainnya  tidak bisa hadi termasuk Muslih, Dedi Safari dan Trias ( yang tiga terakhir pernah ke rumah juga kok)…

Pada acara  tersebut anak-anak bisa langsung berbaur dan bercanda serta bermain bersama serasa saudara.. mungkin efek dari kita diasrama kali ya (hehehe gak nyambung). Oh ya. Mbah No biasa dengan gaya yang khasnya menjadi pusat perhatian.. terutama ketika bagi-bagi kaos dari cat-nya.. sedangkan Widi asyik dengan mencicipi makanan yang ada (paling gembul.hehehe) sorry wid becanda..

 

Yang tidak kalah hebohnya adalah cerita ony jadi translater dan kehabisan uang untuk skripsi jadi harus ngutang ama Trias… tapi dah bayar kok.. katanya, ditransfer  (sorry Ony. Bukan menjelek2kan, nostalgia doank) saya juga baru tau kok ketika dia cerita di rumahku..Untuk ibu-ibu biasa deh saling ngerumpi.. gak tau membahas apa?

Yah sorry hanya ini sedikit yang kuingat dari ketemuan tersebut..Ya Lumayan acara temu kangen cukup ramai juga.. mudah-mudahan lain waktu bisa ketemu lagi.

Oh ya sekalian bagi yang belum tau ini alamat rumahku.
Kompleks Sawah Indah RT 003/01 No. 62 Larangan Selatan, Kec Larangan, Kota Tangerang, Banten.

(Ditulis oleh TRIMUJI)

1 komentar:

  1. aku sekarang sudah pindah rumah,... yang lama sudah dijual.. gak jauh kok yang sekarang cuma sekitar 1 km dari yang lama
    salam
    Tri Muji S

    BalasHapus