Selasa, 06 Januari 2009

Tentang Edi Mardiyanto

Assalamualaikum......Khabarku baik-baik saja... Dah lama juga aku lihat aktivitas teman-teman di blog undip-kelautan Dasyat....kalian semua memang hebat. Asyik juga baca cerita kalian n rasanya setelah hampir 7 tahun lamanya tidak bertemu (tahun 2001 lulus), kalian semua telah menemukan jalan hidup masing-masing yang mungkin tidak akan terbayangkan dulu waktu kuliah.


Demikian pula diriku sekarang ini harus berhadapan dengan yang namanya siswa. Tapi sekarang kebetulan lagi libur semester. Aku mengajar di SMK N 4 Purworejo bareng dengan senior kita angkatan’ 94 Indartiningsih, ST, kebetulan juga satu jurusan di Nautika Kapal Penangkapan Ikan.



Dan seperti kebanyakan alumni kelautan yang lainnya (Nanang, Nova, Pambudi Setiawan dll), sebelum jadi yang namanya GURU akupun pernah kerja di LSM LPPSP Semarang jadi FASILITATOR (kerja rodi kalo kata nanang) untuk program-program Perikanan dan Kelautan.Petualanganku di LPPSP harus terhenti tahun 2004 ketika aku lebih memilih menjadi Guru Tidak Tetap di SMK N 2 Kebumen, di kota kelahiranku.
Dan tampaknya petualangan jadi gurupun memaksaku untuk pindah ke kabupaten tetangga di Purworejo di sekolah sekarang tempat aku mengajar mulai 1 januari 2005 sampai sekarang. dan untuk pilihan tempat tinggal aku tetap masih numpang hidup sama ortu di kebumen, tepatnya di Jl. Pemuda No. 83, Kebumen, so aku harus "nglaju" kebumen-purworejo saban harinya.

Aku menikah pada akhir januari 2005 dan alhamduliliah sudah diberi anak laki-laki pada tanggal 10 Juni 2006 yang aku beri nama NABIL PUTRA ARUNDAYA.Segitu aja dulu yach.... semoga tali silaturahmi antar alumni kelautan angkatan 95 bisa lebih terjali erat.

3 komentar:

  1. Sukses selalu ya, Ed.
    Salam untuk Nabil dan mba Iin'94 ya...postingan dia paling banyak commentnya.
    Thanks.
    Nuning

    BalasHapus
  2. sukses terus ya ed...salam utk keluarga

    btw kebumen-purworejo berapa jam ya? jauh mana sama salemba-bintaro? :)

    - WIDI -

    BalasHapus
  3. Selamat n sukses slalu.
    Jadi inget temen kita Ringgo Sujarwo.
    Ed, tau nggak di mana Ringgo sekarang !

    Kalo jadi guru, jangan galak2.
    Awas nanti kena kasus guru mukul murid.

    Ok, your Pal, Alex Fransisca

    BalasHapus